Job Opportunities

PT. Prima International Cargo, Freight Forwarding and Logistic Company since 1974 with a vision to be Indonesia’s leading forwarder and the preferred partner in global logistics, is looking for qualified candidates who are willing to answer the challenges of building a high performance team that will lead towards business excellence.

Assistant Manager Human Resource

Penempatan kerja : Prima Cargo Head Office Jakarta Selatan

 

Deskripsi Pekerjaan :

  • Melakukan kontrol proses rekrutmen dengan mengidentifikasi kandidat, melakukan pemeriksaan referensi, dan menerbitkan kontrak kerja
  • Mengawasi penyelesaian dokumentasi kompensasi dan manfaat
  • Menguasai HR Planning dan Struktur Organisasi
  • Membuat & Melaksanakan Performance Management System, Termasuk Penilaian Kinerja, Pembuatan KPI, Pembuatan Desain & Matrix Kompetensi dan lainnya yang terkait dalam Program Pengembangan Karyawan
  • Melakukan menyusun anggaran pengelolaan pengembangan SDM
  • Membantu HR Manager Mengelola Sistem HR Yang Efektif Dan Efisien
  • Membuat Training Needs Analysis Dan Training Evaluation
  • Familiar dengan UU/Peraturan SDM dan Ketenagakerjaan Indonesia terkait BPJS, Perpajakan Daerah, dan lain-lain
  • Menjalankan dan mengimplementasikan inisiatif umum SDM yang selaras dengan strategi bisnis secara keseluruhan

 

Kualifikasi :

  • Usia maksimal 45 tahun
  • Pendidikan minimum S1 Pisikologi / Manajemen Sumber Daya Manusia
  • Memiliki pengalaman bekerja sebagai asisten HR/SDM minimal 4 tahun
  • Memiliki pengetahuan tentang UU Ketenagakerjaan dan Peraturan Kesetaraan Kerja
  • Berpengalaman terkait Hubungan Industrial, HRIS, Payroll dan KPI
  • Memiliki jiwa kepemimpinan dan dapat bekerja dalam tim
  • Ketrampilan organisasi dan manajemen waktu
  • Ketrampilan pengambilan keputusan dan pemecahan masalah yang kuat
  • Administrasi yang efektif dan ketrampilan manajemen SDM

 

Kuntungan : Gaji, Promosi, dan lainnya
Tanggal lowongan ditutup : Rabu, 30 Agustus 2022
Kirimkan CV anda ke alamat email berikut : recruitment@primacargo.co.id
Subject E-mail : LamaranKerja_Assistant Manager Human Resource

Sales Executive

Penempatan kerja : Prima Cargo Head Office Jakarta Selatan

 

Deskripsi Pekerjaan :

  • Menjaga hubungan dengan pelanggan yang ada dan pelanggan potensial.
  • Melakukan Sales Calls, Visits (Retain customers) & Quote Quotes.
  • Membuat laporan (mingguan dan bulanan) kepada Manajer Sales.
  • Berorientasi pada target.

 

Kualifikasi :

  • Usia maksimal 50 tahun
  • Minimimal pendidikan Diploma
  • Memiliki pengalaman bekerja sebagai Pemasaran atau & Penjualan minimal 2 tahun
  • Berpengalaman bekerja dibidang Freight Forwarding atau Logistics
  • Mampu bekerja secara mandiri dan dalam tim
  • Bahasa yang dibutuhkan : Indonesia, Inggris, kemampuan bahasa lainnya nilai plus

 

Kuntungan : Gaji, Promosi, dan lainnya
Tanggal lowongan ditutup : Rabu, 30 Agustus 2022
Kirimkan CV anda ke alamat email berikut : recruitment@primacargo.co.id
Subject E-mail : LamaranKerja_Sales Executive

Coordinator Accounting

Penempatan kerja : Prima Cargo Head Office Jakarta Selatan

 

Deskripsi Pekerjaan :

  • Menyediakan jurnal untuk setiap transaksi
  • Memberikan laporan harian (Saldo Bank & Deposit)
  • Menyiapkan anggaran tahunan termasuk suplemen anggaran
  • Menyiapkan data untuk audit internal dan eksternal
  • Memonitoring Laporan Keuangan seperti Neraca, Laba Rugi, Perubahan Modal, Arus Kas, Jurnal Aktuaria, dan Monitoring Budget

 

Kualifikasi :

  • Usia maksimal 40 tahun
  • Pendidikan minimum D3 Akuntansi
  • Memiliki pengalaman bekerja dibidang Akuntansi minimal 3 tahun
  • Memahami Brevet Pajak A & B
  • Memiliki ketrampilan komputer tingkat lanjut di Excel & Software Akuntansi
  • Menguasai Pembukuan dan Prinsip Akuntansi
  • Mampu bekerja secara mandiri dan dalam tim
  • Bahasa yang dibutuhkan : Indonesia & Inggris

 

Kuntungan : Gaji, Promosi, dan lainnya
Tanggal lowongan ditutup : Rabu, 30 Agustus 2022
Kirimkan CV anda ke alamat email berikut : recruitment@primacargo.co.id
Subject E-mail : LamaranKerja_Coordinator Accounting

Assistant Manager for Surabaya Area

Penempatan kerja : Prima Cargo Cabang Kota Surabaya

 

Deskripsi Pekerjaan :

  • Menjaga hubungan dengan pelanggan yang ada dan pelanggan potensial
  • Memberikan masukan kepada proses bisnis terkait dengan peluang dan umpan balik pelanggan
  • Melakukan identifikasi area untuk perbaikan dan pengembangan program perbaikan dan memantau implementasi untuk mengingkatkan efisiensi proses dan efektifitas biaya
  • Mengembangkan strategi pemasaran untuk mencapai target
  • Melakukan Riset Pasar untuk memetakan peluang bisnis
  • Melakukan Analisa Pasar untuk memahami kebutuhan pelanggan
  • Membuat dan memeriksa Quotation dan melakukan diskusi dengan Manager Cabang sebelum mempresentasikan ke pelanggan
  • Mebuat Laporan dan melakukan presentasi triwulan dan tahunan kepada Manajer Cabang
  • Berorientasi pada target

 

Kualifikasi :

  • Usia maksimal 50 tahun
  • Minimimal pendidikan Diploma
  • Memiliki sertifikasi PPJK
  • Sangat baik dalam ketrampilan Komunikasi, Negosiasi, Presentasi, dan Persuasif
  • Berorientasi pada pelanggan, cepat belajar, dan pekerja keras
  • Bahasa yang dibutuhkan : Indonesia, Inggris, kemampuan bahasa lainnya nilai plus

 

Kuntungan : Gaji, Promosi, dan lainnya
Tanggal lowongan ditutup : Rabu, 30 Agustus 2022
Kirimkan CV anda ke alamat email berikut : recruitment@primacargo.co.id
Subject E-mail : LamaranKerja_Assistant Manager Surabaya